Tempat Orak-Orek KuPer

December 25, 2007

Lipstik

Filed under: Humor — cuver @ 9:31 am

Suatu malam ada sepasang suami istri yang sedang bercinta. Malam berlalu dan merekapun terbangun.

Istri : Pa, tadi malam Papa hebat….!

Suami : Kamu juga hebat Ma…

Mereka beranjak dari tempat tidur, sang Suami terkejut melihat anunya penuh bercak berwarna merah.

Suami : Ma, anuku kok penuh bercak2 merah ya? Jangan2 aku terkena HIV!

Istri : Periksa ke dokter aja Pa.. Mudah2an masih bisa diobati…

Sang suami pun pergi memeriksakan diri ke dokter spesialist.

Suami : Saya mau periksa dok…?

Dokter : Apa keluhan bapak?

Suami : Begini dok, anu saya kok ada bercak2 merahnya ya?

Dokter : Coba saya periksa..?

Setelah beberapa menit, hasil test pun didapat.

Suami : Saya sakit apa dok….?

Dokter : Bapak tidak sakit apa2, tapi coba beritahu Istri bapak supaya kalau memakai lipstick tidak terlalu tebal…!

Suami : (Tersenyum malu) Baik dok, terima kasih…

1 Comment

  1. arah dodol…sing je lad lipstik to…lad mako =))

    Comment by novie_imoet — December 26, 2007 @ 7:56 am


RSS feed for comments on this post.

Sorry, the comment form is closed at this time.

Create a free website or blog at WordPress.com.

