Tempat Orak-Orek KuPer

December 25, 2007

Logic Thinker

Filed under: Humor — cuver @ 6:16 am

Pada suatu hari di suatu bar, masuklah seorang berpakaian perlente dan minum di bar tersebut.
Sang bartender melihat manusia keren tersebut tertarik dan bertanya:
Apa pekerjaan bung?
Lalu orang itu menjawab, ooooo saya adalah seorang LogicThinker.
Si bartender bingung dan bertanya : apa itu pekerjaan logic thinker?
Orang itu menjawab: wah susah menerangkannya, soalnya memang bukan pekerjaan yang lazim, tapi saya akan kasi anda contoh saja, ok?
Bartender : Ok!
Tamu : Begini, pertama-tama saya bertanya dulu, apakah anda
punya akuarium?
Bartender : O ya saya punya akuarium buesuaaarrr dirumah.
Tamu : Nah kalo anda punya akuarium , logisnya anda punya ikan
Bartender : O ya saya punya ikan berbagai jenis
Tamu : nah kalo anda punya ikan , anda pasti sayang binatang
Bartender : Oya betul sekali saya sangat sayang pada binatang
Tamu : Kalo anda sayang binatang, apalagi pada anak anda! Anda pasti sangat menyayangi anak anda.
Bartender : Betul sekali (kegirangan) saya mencintai anak saya lebih dari ikan.
Tamu : Nah logisnya, jika punya anak pasti punya istri.
Bartender : Anda kok tahu? saya memang punya istri cantik jelita.
Tamu : Tentu saja saya tahu karena itu semua hanya logis saja.
Nah sekarang pertanyaan terakhir, jika anda punya istri dan anak, berarti anda tidak impoten!!! betul?
Bartender : 100% betul saya tidak impoten.
Tamu : Nah begitulah kira-kira logic thinker itu.
Bartender : oooo begitu tho? saya ngerti sekarang (sambil takjub)

Lalu setelah tamu itu pergi, datanglah teman si bartender dan bertanya:
Teman : eh, kamu tadi kok asyik sekali omong apa?
Bartender : ooo tadi saya membicarakan pekerjaan orang itu sebagai
logic thinker
Teman : apa itu logic thinker
Bartender : Begini lho saya terangkan (lagaknya kumat) pertama-tama
saya tanya dahulu : kamu punya akuarium ndak?
Teman : ndak punya tuh?
Bartender : (berseru dengan keras dan pasti) OOO BERARTI ANDA IMPOTEN!!!!!
Teman : ???*&^%%#$@#%@)

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: