Tempat Orak-Orek KuPer

December 25, 2007

Pesan berantai

Filed under: Humor — Tags: , , — cuver @ 4:38 am

Pesan Berantai

Suatau hari ada seorang Kolonel yang berpesan kepada seorang Mayor untuk disampaikan kepada para Kopral.

1. Kolonel kepada Mayor:
“Besok pukul 9 pagi akan terjadi gerhana matahari, sesuatu yang tak terjadi stiap hari. Bawalah para prajurit beristirahat di lapangan sehingga mereka dapat menyaksikan fenomena langka ini, dan saya akan menjelaskannya pada mereka. Jika hari hujan, tentu saja kita tak dapat melihatnya, maka bawa saja mereka ke aula!”

2. Mayor kepada Kapten:
“Sesuai perintah Kolonel, besok pukul 9 akan terjadi gerhana matahari, jika hujan, anda tak dapat menyaksikannya di lapangan, jadi ketika istirahat, gerhana matahari akan terjadi di aula, sesuatu yang tak terjadi setiap hari!”

3. Kapten kepada Letnan:
“Menurut perintah Kolonel, saat istirahat besok, pada pukul 9 pagi akan terjagi gerhana matahari di aula. Seandainya terjadi hujan, Kolonel akan memberikan instruksi yang tak terjadi setiap hari!”

4. Letnan kepada Sersan:
“Pagi pukul 9, saat istirahat besok, Kolonel akan membuat gerhana matahari di aula, seperti terjadi setiap hari jika cuaca baik. Jika hujan, ini terjadi di lapangan!”

5. Sersan kepada Kopral:
“Besok pukul 9, gerhana Kolonel saat istirahat akan terjadi disebabkan oleh matahari. Jika di aula hujan, sesuatu yang tidak terjadi setiap hari, anda akan berlarian ke lapangan!”

6. Akhirnya, seorang Kopral kepada temannya:
“Besok, jika hujan, tampaknya matahari akan menggerhanakan Kolonel di aula, sayang sekali, hal ini tak terjadi stiap hari!”

2 Comments

  1. waduh mau jadi apa dunia ini kalo orang nya ganteng semua..??? hebat banget tuh tukang obat…??? komentar gw sih kalo di dunia ini orang ganteng semua nga ada orang jelek nya..??? apa kata dunia…???

    Comment by romen..^_^.. — May 22, 2008 @ 11:55 am

  2. salah tempat kali commentnya bro… mungkin maunya komen di obat ganteng malah jadinya disini..

    Comment by cuver — May 31, 2008 @ 2:04 pm


RSS feed for comments on this post.

Sorry, the comment form is closed at this time.

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: