Tempat Orak-Orek KuPer

December 25, 2007

Suster dan Montir

Filed under: Humor — cuver @ 6:00 am

Pada suatu hari di atas metromini ada seorang pria dan wanita, kebetulan metromini sedang penuh & sesak, si pria duduk, sedangkan si wanita berdiri. Mungkin karena kasihan ama si wanita, si pria menyuruh si wanita duduk di pangkuan si pria. ga lama setelah itu si pria bertanya pada si wanita.

Pria : Mba kerjanya di rumah sakit, ya ?
Wanita : Iya, saya suster.
Pria : Ooo…
Wanita : Kok anda tau, kalo saya kerja di rumah sakit ?
Pria : Baju anda bau obat2an.
Wanita : Ooo… (pintar juga nich orang)

Gak lama setelah itu giliran wanita bertanya kepada si pria.

Wanita : Anda kerja dibengkel, ya ?
Pria : Iya, saya montir.
Wanita : Ooo….
Pria : Kok anda tau, saya kerja dibengkel ?
Wanita : Dongkrak anda, di bawah pantat saya naik turun terus….
Pria : @#$%^&*#$%^@^&

Blog at WordPress.com.