Tempat Orak-Orek KuPer

December 26, 2007

Kasih sayang dan cinta seorang Mama…

Filed under: love — Tags: , — cuver @ 5:03 am

to; my brother in bm group..

sejak kejadian siang ini..gw baru menyadari bener2 arti seorang nyokap buat gw..

untuk lbh detailnya gw bakalan ceritain kejadian yg baru gw alami ini:

siang hari….gw lagi ngerokok di areal koam renang apartemen gw…sambil ngerokok yah cuci mata dikit deh.. ..lagi asik ngepul..ehh tiba2 ada seorang ce yg sambil pegang anaknya duduk di sebelah gw..(he..he..lumayan juga nih dlm ati gw.. )…

krn mang ngak niat macem2 yah gw ngak tegor..ehh…ngak lama dia deketin gw sambil bisikin ke gw..”ko aku bole minta 200k ngak? buat beli susu anak ku krn dr semalem susunya ud abis…kalo ko kasi…ko bole NUNTUT balik apa aja pasti saya kasi…”…beleger…duar..duar… ..dlm otak gw.(siang2 dpt mangsa nih..)…tapi dlm ati gw..(sial nih ce..mau ngeteng aja bawa2 anak-nya..ngak tau malu)….trus gw jawab:

gw: mang bapaknya nih anak mana?..kalo soal beli susu no problem…
ce: sambil terisak-isak…dia cerita deh..kalo dia simpenan yg cuma dikontrakin kmr selama 2thn..and udah ampir sebulan ini tuh co ngak dateng2. malah hp-nya ngak aktip…(ehmmm tipe co bangsat..and tipe simpenan guoblok..)

gw: ohhh..sambil tetap beusaha cool…ok..tapi u pasti taukan mau gw apa?
and krn u bilang duitnya buat beli susu anak u..g ngak akan kasi cash..tapi sama2 bareng gw beli susu di supermarket…(mencegah kalo nih ce cuma mang niat ngeteng…)

ce: ok…

pergilah gw sama2 dia beli susu…shit gw pikir dgn duit 200k bisa beli banyak…ternyata oh ternyata cuma dpt 3 box jek…itupun ud ampir 230k..(makin males aja deh gw buat married and punya anak)..

setelah selesai bayar…gw bilang mana no kmr u?..ntar sekitar 1/2 jam lagi gw dateng…

ok…disebutin no room dia…

setelah sekitar 1/2 jam..gw naek..pencet bel..hohoho…ud pake kaos kutang doank jek…. ..kalo bener2 lg sange udah gw tomplok tuh ce…
masuk…ditawarin minum…glekk…namanya doank apartemen jek..dalemnya kosong melompong..gw tanya dunk…barang2 u mana?

ce; diambil ma laki yg nyimpen doi….

akhirnya gw malah curhat ma doi…
gw; kok u nekat nawarin badan u buat duit 200k?..apa u mang biasa ngeteng.
c; mata berkaca-kaca….ngak lha ko…ini krn bener2 terpaksa aja..krn anak gw lom nyusu dr mlm.dr mlm susunya gw ganti aer putih….

gila ketemu ce kaya gini…matelha dave…kena ke perasaan…ud ngak ada rasa sange lagi…

gw liat lg meja makan..ngak ada apa2. gw tanya ma dia; ud makan lhu?
menggelengkan kepala..tanda blom…ud seharian ini lom makan duit di dompetnya tinggal 4k…anjrit..

gw bilang lagi…udah gila u yah??…untung ketemu gw.. ..coba kalo tadi u ketemu co laen.yg maen ngewein u ajah dgn kondisi perut kosong…mau mate diatas perut u???

akhirnya pesen makan….sial…malah jadi kaya ketemu temen and curhat geto….and kata2 doi yg bikin gw kagum bgt terhadap dia

“perasaan seorang ibu….biar kata mati kelaparan and dihina org..ngak papa yg penting anak dia bisa makan and nga dihina org”

ohh man..gw langsung teringat ma nyokap gw…
gw yakin nyokap gw udah banyak bgt berkorban buat gw ampe gw bisa gede kaya gini…

gw bukan sok pinter atau sok tau….

tapi kalo mungkin buat bro2 atau sista2 yg sedang musuhan atau selek ma nyokap dgn alasan apapun…tolonglha diperbaiki hubungan u org..

kalo misalnya”
u bilang nyokap u tuh BAWEL…coba u sadar..waktu u bayi apa u ngak rewel.mau ini..lom bisa ngomong…jadi nyokap mesti sabar baein u sambil tebak2 apa mau u..

u bilang nyokap u tuh MATA DUITAN…coba u sadar…waktu u kecil apa nyokap pernah minta ganti duit yg ud dia keluarin buat ngidupin u..kalo mang sekarang u ud mapan..ngak ada salahnya u berbagi ma nyokap u kan..

yah masi banyak contoh2 yg laennya…

gw pernah teringat ma perkataan temen gw yg udah ditinggal ma nyokapnya…”dut..kalo mang reinkarnasi itu ada…gw rela umur gw tinggal 2 jam lagi..asal gw bisa ketemu ma nyokap gw lagi selama 1 jam..ngak lebih…”

ohh man….sedih ngenes ati gw setelah kejadian ini…

gw baru nyadar…..apa yg gw lakuin selama ini buat bonyok gw lom ada apa2nya dibandingin usaha mereka ber2 buat ngegedein gw…

Akhirnya dave bersama rekan2 lain di BM menyumbang buat Ibu ini dan here it goes…

sekedar laporan:
sampai dgn hari ini jumlah dana yg sudah terkumpul dan sudah diserahkan:
Rp.3.790.148,00 dan sudah diserahkan langsung kepada yg bersangkutan…

sekali lagi thx buat bro2 disini…..
he..he..he doi nanya ini dana dr mana and kenapa kok bisa ngumpulin dana buat dia??..
pertanyaan yg sangat sulit…krn gw takut dianggap cupar…

gw bilang ajah ” kalo gw ada maen arisan and gw cuma sekedar cerita bahwa ada seorang mama yg ngak mampu untuk beli susu ank-nya yg masi lima bulan…trus yg keluar arisannya ikhlas menyisihkan sebagian uangnya buat u..and banyak yg berpartisipasi..

arisan para co…mang eike lekong..yuk….

untuk soal kerjaan..gw dah pikirin…mungkin kalo TUHAN ngijinin planning gw untuk nempatin doi di tmpat teman gw kerja di kota PEKALONGAN bisa terealisasi…krn dia sempat bilang kalo dia pengen pulang ke rumah bokapnya di pekalongan….

credit @bro Dave..

6 Comments

  1. met hari ibu…walau telat tp kan masi bulan des.
    buat para mama yg ada didunia ini love u…:-*
    buat ibu vie jg hikz hikz hikz

    Comment by novie_imoet — December 26, 2007 @ 8:21 am

  2. Surga di telapak kaki Ibu vie.. :p

    Comment by cuver — December 26, 2007 @ 10:56 am

  3. J-E-W-E-L Berkata:
    MAKA DARI ITU AKU SANGAT BANGGA MENJADI seorang ibu
    MENYIMAK DARI TOPIK DIATAS…
    RELA MALU…RELA DIMAKI DIHINA demi anak
    MUDAH2AN AKU BISA JADI IBU YG BAIK BUAT ANAK2 KU
    MUAACCH MUACCCH MUACCCH BUAT CALON BESAN AKU..
    MELAHANG CALON MANTUKU NAH VER……..

    Comment by chikafashion — December 27, 2007 @ 9:12 am

  4. Wekekeke nuah mbok wik.. paling2 titig gen jitne yen nakal… heueuehueh…

    Comment by Cuver — December 27, 2007 @ 1:28 pm

  5. mih…ngetel yeh matene mace blogne cuver…, ternyata beneh nok..malah pidan meme nagih ngidih pis beliange mako bakat pucingin, mih mekite mulih prejani kedadap putih pang maan gen nepuk meme. hik..hik..hik..

    Comment by jurutandu — December 29, 2007 @ 4:12 pm

  6. Salam Damai…
    Salam Perjuangan …

    BLOG nya bagus, semoga bermanfaat buat kita semua …
    jika berkenan kunjungi BLOG kami di :

    http://tanpabendera.wordpress.com/

    terima kasih atas waktu dan cinta anda …

    Comment by tanpabendera — March 18, 2008 @ 3:34 am


RSS feed for comments on this post.

Sorry, the comment form is closed at this time.

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: