Tempat Orak-Orek KuPer

December 26, 2007

Obat ganteng……..

Filed under: Humor — Tags: , , , — cuver @ 7:32 am

Anda ingin ganteng?

obat ganteng

Selamat menikmati…

5 Comments

  1. Udah basi tuh Mas. Itu foto udah diedit banyak orang dengan macem-macem muka. Sori nih, nggak tersinggung kan?
    😉

    Comment by Mardies — December 27, 2007 @ 8:29 pm

  2. Hehehehe… No offense mas… Eh Mas kok bisa tahu yah blog saya ini.. Padahal saya ngga pernah promo dimana-mana loh!

    Btw thanks ya atas kunjungannya..

    Comment by cuver — December 28, 2007 @ 3:06 am

  3. iya loh mas….udah basi dulu tuh foto saya loh mas dipake wakakakak mih saje mas mas engken ne nah pizzz ver

    Comment by ajus spy — January 7, 2008 @ 8:03 am

  4. nie obat koq banyak versinya yah??

    Comment by pengemar_gudeg — July 18, 2008 @ 8:16 am

  5. gak papah basi juga…tep lucu..

    Comment by Nana — December 1, 2009 @ 8:23 am


RSS feed for comments on this post.

Sorry, the comment form is closed at this time.

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: