Tempat Orak-Orek KuPer

December 26, 2007

Oma tua……

Filed under: love — Tags: , — cuver @ 10:45 am

subuh abis pegi happy..gw makan di bakmi gang mangga..oh iya kenapa gw bisa banyak tau?…anak nya yg punya bakmi gang mangga temen skul gw..
trus ada oma2 yg dateng nawarin sisa dagangannya yg tinggal dikit..(sedikit catatan: hujan rintik2)..krn pesanan gw dah dateng..gw ngak beli..
trus dia nawarin temen gw..trus gw nanya ma tuh oma;
“oma dah makan?”..ngak tau gimana kaya ada kontak batin…(yah mungkin krn gw deket yah ma nyokap gw)…trus jawaban doi…blom…

trus gw ajakin makan bareng dunk..upss man…masa doi ngak berani duduk semeja ma gw org padahal tempatnya gede..langsung gw suruh duduk sebelah gw and sambil cerita…kalo dia tuh trauma ma anak lakinya..krn pernah ditempeleng waktu coba makan satu meja disaat anaknya sedang menjamu kolega bisnisnya..

selesai makan…terus menerus bilang tq ma gw and temen2 gw….sebelom doi beranjak pergi.gw coba selipin duit ke doi…tapi doi nolak man…sambil bilang”oma bukan pengemis tapi oma jualan..kalo ade mau beli nih kue..oma ambil duitnya…

deg..langsung sadar..buru2 gw minta maap…
krn tinggal dikit yah udah gw ambil tuh kue…and gw anterin pulang krn ujan jek…ohhh iya selama perjalanan pul….doi cerita kalo dagangan ngak abiz..ngak bole pulang and hasil jualannya dibagi 50-50…kadang2 bisa maen tangan juga…

sory man..kejadian ini banyak bgt hikmahnya buat gw:
begitu gw pulang..gw cuma bisa bilang…bego bgt anak2 tuh oma tukang kue..dia org ngak nyadar berapa banyak orang yg pengen bgt tuker nyawanya hanya untuk ketemu nyokapnya selama sejam…

credit @ dave

1 Comment

  1. wahhh… sedih ya ceritanya… Btw, anaknya Bakmi GG Mangga yg mana yg u kenal? Co apa Ce? kayaknya saya kenal juga tuh…🙂

    Comment by Geisha_Baby — February 4, 2008 @ 6:57 am


RSS feed for comments on this post.

Sorry, the comment form is closed at this time.

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: