Tempat Orak-Orek KuPer

May 31, 2008

Anak buah yang berani

Filed under: Humor — Tags: , , , — cuver @ 1:32 pm

Para Jendral besar sedang berkumpul di kapal induk militer AS yg sedang berlayar di laut lepas, ketiganya berasal dari negara yg berbeda dan sedang menyombongkan kehebatan pasukan negaranya masing2.

Jendral pertama yg dari Rusia memanggil anak buahnya, kemudian anak buahnyaitu disuruh berenang keliling kapal, lalu setelah selesai

jendral Rusiaberkata: “lihat kan prajurit kami,walaupun banyak hiu tapi dia tetapberani menantang bahaya”

Jendral AS gak mau kalah, dia panggil anak buahnya dan disuruh berenang keliling kapal 5x, setelah selesai dia pun membanggakan prajuritnya yg lebih berani dari prajurit Rusia.

Jendral Indonesiapun gak mau kalah, dia panggil anak buahnya dan disuruh keliling kapal 10 x.
Tiba2 anak buahnya berteriak pada jendralnya :

“pak, lo bego apa udah gila? ini kanbanyak hiunya tolol” lalu anak buahnya angsung pergi.
Jendral Indonesia senyum2 sumringah dan berkata sama ke-2 jendral lainnya: ” liat tuh, berani kan ? mana ada anak buah lo yg berani

membangkang dan ngatain atasannya?”

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: