Tempat Orak-Orek KuPer

August 2, 2008

Rahasia Orgasme??

Filed under: lain-lain, love — cuver @ 1:23 pm

Artikel ini hanya untuk 17+ atau yang sudah berumah tangga, dan tidak ada maksud untuk menekankan pornografi!

Jika anda ingin membahagiakan pasangan anda melalui seks cobalah tentukan posisi ideal yang bisa membuat pasangan anda mencapai orgasme.

Dalam hubungan seks posisi sangatlah menentukan dimana wanita bisa mencapai orgasme “posisi menentukan kepuasan”. Cobalah terapkan beberapa posisi berikut ini :

Posisi pria diatas
Mungkin sebelumnya anda sudah mencobanya, bahkan ini adalah gaya yang sering digunakan. Tetapi cobalah memodifikasinya untuk posisi ini.

Berbaringlah dan arahkan kedua kaki pasangan anda ke bagian pundak. Dengan posisi seperti ini, klitoris akan terstimulasi, kemudian suruhlah pasangan anda untuk mengeksplorasi bagian G-Spotnya hingga mencapai orgasme.

Lidah dan Tangan
Seks oral ini lebih cepat membuat pasangan anda mencapai orgasme, karena banyak wanita mengaku lebih mudah mencapai orgasme lewat seks oral ini.

Gunakanlah Lidah anda untuk mencapai kepuasan seksual pada bagian klitorisnya. Kemudian eksplorasikan bagian-bagian disekitarnya, seperti bagian uretha dan vagina dengan lidah anda. Lakukanlah dengan perlahan tapi pasti agar pasangan anda bisa merasakan sensasinya.

Ketika pasangan anda sudah mulai merangsang, cobalah masukan jari anda dengan lembut sambil menyentuh bagian G-spotnya. Dengan rangsangan seperti itu pasangan anda akan mencapai orgasme.

Duduk dan berdiri
Cobalah sesekali bercinta dengan posisi duduk dan anda berdiri. Kemudian ajak pasangan anda untuk duduk di atas bibir meja. Posisi ini cocok untuk penetrasi dalam dan stimulasi pada bagian G-Spot. Jangan lupa kontak mata dan desahan yang membuat pasangan anda mencapai orgasme.

Berdiri dari belakang
Posisi ini hampir mirip dengan gaya “doggy style” tetapi, posisi ini tidak dilakukan dengan gaya ‘doggy” tetapi dengan berdiri. Pasangan anda akan lebih merasakan sensasi yang lebih besar dari pada “doggy style”.

Posisi ini akan mendorong langsung bagian G-spot. Kemudian arahkan tangan anda ke bagian klitorisnya agar pasangan anda lebih merasakan sensasi yang luar biasa. Hmm, silahkan mencoba.

Sumber artikel

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: