Tempat Orak-Orek KuPer

August 2, 2008

Telapak Tangan Manjur Kencangkan Payudara

Filed under: lain-lain — Tags: — cuver @ 1:18 pm

Penggunaan krim salah satu cara mengencangkan payudara. Namun ada faktor yang lebih bagus agar payudara lebih kencang dan sehat. Otot-otot penyangga payudara itulah yang sangat penting untuk dilatih karena berfungsi menopang payudara. “Jadi berikan perhatian khusus, tidak hanya kulit pada payudara saja,” kata ahli kulit RSU dr Soetomo Surabaya, dr Marina.

Dia menjelaskan, payudara merupakan organ yang terdiri lemak dan kelenjar. Penggunaan aneka krim hanya mampu menstimulus bagian-bagian payudara. Padahal untuk membuat payudara lebih kencang, justru otot-otot penyangga yang harus dibuat lebih kuat.

Marina menyarankan, latihlah otot-otot dada. Caranya yakni mempertemukan telapak tangan kanan dan kiri di depan payudara. Kemudian, keduanya saling ditekan kuat-kuat. “Dengan gerakan ini otot dada akan berkontraksi,” tambahnya.

Latihan dapat dilakukan tiga set. Masing-masing sepuluh hitungan. Satu hitungan terdiri atas satu kali kontraksi ditambah satu kali relaksasi. Relaksasi dibutuhkan untuk mengistirahatkan otot sehingga tidak terus-menerus berkontraksi.

“Agar mendapat hasil maksimal, latihan cukup sekali sehari. Jika rutin dilakukan, otot-otot dada penyangga payudara akan lebih kencang. Hasilnya payudara akan tampak terangkat,” jelasnya.

Sebaiknya, lanjut dia, latihlah dengan mengkombinasikan gerakan lain. Hal itu diperlukan karena otot-otot dada juga berhubungan dengan otot-otot tubuh yang lain.

Dia menyarankan, otot yang berhubungan dengan dada harus dilatih. Antara lain, otot lengan, bahu dan perut. Selain latihan, yang tidak kalah penting adalah menyangga payudara dengan bra sesuai ukuran.

“Ini akan membantu memperkencang payudara dan memperlambat proses penurunan payudara,” tegasnya.

sumber

3 Comments

  1. bagimana cara membuat payudara tambah besar… secara alami…

    Comment by aya — August 12, 2008 @ 4:16 am

  2. ane cowok sis.. jadi ga tahu hehehe… coba aja beli kozui xixixi

    Comment by cuver — October 4, 2008 @ 1:51 am

  3. dicobain dah yeh mudah2an jadi gede hi..hi..hi

    Comment by rela — October 16, 2008 @ 1:57 pm


RSS feed for comments on this post.

Sorry, the comment form is closed at this time.

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: