Tempat Orak-Orek KuPer

August 26, 2008

4 alasan wanita berselingkuh…

Filed under: lain-lain — cuver @ 3:52 pm

Tidak mendapatkan kepuasan seks

Setiap pasangan harus saling memuaskan ketika mereka berhubungan seksual, karena kini bukan saatnya lagi pasangan pria yang mendominasi sebuah “permainan” seks di ranjang. Cobalah Anda juga memahami keinginan pasangan Anda, karena kalau sampai masalah itu dibiarkan berlarut-larut, bisa jadi pasangan Anda mencari lelaki lain.

Menjadi wanita bebas

Wanita yang sudah menikah sering kali mempunyai keterbatasan beraktivitas atau berkumpul dengan teman-temannya. Bahkan, sebagian dari wanita pun ada yang menginginkan bisa keluar malam untuk berkumpul dengan teman-teman lamanya. Apabila pasangan Anda seperti itu, sebaiknya Anda tetap mendampinginya agar tidak terjadi apa-apa dengannya.

Kurangnya keintiman sebuah hubungan

Rutinitas pekerjaan jangan Anda jadikan sebagai alasan untuk tidak bisa berduaan dengan pasangan Anda. Bagaimana pun Anda harus menyisakan waktu untuk pasangan Anda, meski waktunya sangat terbatas. Jika Anda dan pasangan sudah tidak intim lagi, maka hal itu bisa mendorong pasangan Anda mencari belaian kasih sayang dari pria lain.

Balas dendam atas perselingkuhan yang pernah Anda lakukan

Kaum hawa mungkin saja tidak bisa menerima kenyataan saat mengetahui pasangannya berselingkuh dengan wanita lain. Dia pun lantas ingin membalas perbuatan Anda dengan cara yang sama.

@om_kimochi

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: