Tempat Orak-Orek KuPer

August 7, 2008

Bener-bener ngga nyambung!

Filed under: Humor — Tags: , , — cuver @ 4:23 pm

Caller: Hello, can I speak to Annie Wan ?
Operator: Yes, you can speak to me.
Caller : No, I want to speak to Annie Wan!
Operator: Yes I understand you want to speak to anyone. You can speak to me. Who is this?
Caller : I’m Sam Wan. And I need to talk to Annie Wan! It’s urgent.
Operator: I know you are someone and you want to talk to anyone! But what’s this urgent matter about?
Caller: Well… just tell my sister Annie Wan that our brother Noe Wan was involved in an accident. Noe Wan got injured and now Noe Wan is being sent to the hospital. Right now, Avery Wan is on his way to the hospital.
Operator : Look, if no one was injured and no one was sent to the hospital, then the accident isn’t an urgent matter! You may find this hilarious but I don’t have time for this!
Caller : You are so rude! Who are you?
Operator: I’m Saw Ree.
Caller: Yes! You should be sorry. Now give me your name!!
Operator: That’s what I said. I’m Saw Ree ..
Caller: Oh ……God!!! !

Advertisements

August 2, 2008

Cara mengetes uang palsu

Filed under: Humor, unik — Tags: , , , — cuver @ 2:08 pm

# Mengetes uang Rp 100.000 – 50,000 dan 20,000an

1. Lipat menjadi 4 bagian secara simetris memanjang
2. Tekan uang tersebut dengan perasaan secukupnya
3. Buka perlahan-lahan lipatan uang tsb
4. Bila kacamata Bung Hatta,WR Supratman atau Ki Hajar pecah berarti palsu
5. Khusus 50.000 an, periksa teks lagunya, kalau bukan Indonesia raya pasti palsu



# Mengetes uang Rp. 10,000

1. Lipat menjadi 4 bagian secara memanjang
2. Tekan uang tersebut dengan tekanan secukupnya
3. Kalau uangnya jadi basah karena kawahnya tumpah; atau kalau konde Cut Nyak lepas berarti palsu

# Untuk uang Rp.5000

1. Ambil sisir rambut di rumah, kemudian gesekkan pada uang tersebut.
2. Apabila jenggot Imam Bonjol rontok berarti pa lsu. Apabila tambah panjang berarti palsu juga!!

# Untuk ngetes palsu-tidaknya seribuan – 1.000

Cari SD Negeri terdekat, cukup taruh di trotoar depan sekolah, kalau hilang berarti asliā€¦.

#Uang 500an

uang 500 kertas agak susah dites, karena anak-anak SD aja sudah nyuekin, satu-satunya cara adalah remes kenceng2, kalau monyetnya teriak berarti palsu..

@gukujo**

May 31, 2008

Anak buah yang berani

Filed under: Humor — Tags: , , , — cuver @ 1:32 pm

Para Jendral besar sedang berkumpul di kapal induk militer AS yg sedang berlayar di laut lepas, ketiganya berasal dari negara yg berbeda dan sedang menyombongkan kehebatan pasukan negaranya masing2.

Jendral pertama yg dari Rusia memanggil anak buahnya, kemudian anak buahnyaitu disuruh berenang keliling kapal, lalu setelah selesai

jendral Rusiaberkata: “lihat kan prajurit kami,walaupun banyak hiu tapi dia tetapberani menantang bahaya”

Jendral AS gak mau kalah, dia panggil anak buahnya dan disuruh berenang keliling kapal 5x, setelah selesai dia pun membanggakan prajuritnya yg lebih berani dari prajurit Rusia.

Jendral Indonesiapun gak mau kalah, dia panggil anak buahnya dan disuruh keliling kapal 10 x.
Tiba2 anak buahnya berteriak pada jendralnya :

“pak, lo bego apa udah gila? ini kanbanyak hiunya tolol” lalu anak buahnya angsung pergi.
Jendral Indonesia senyum2 sumringah dan berkata sama ke-2 jendral lainnya: ” liat tuh, berani kan ? mana ada anak buah lo yg berani

membangkang dan ngatain atasannya?”

January 12, 2008

Kegunaan Air Ludah!

Filed under: Humor — Tags: , , — cuver @ 5:13 pm

Suatu malam seorang anak bernama Andi terbangun karena mendengar suara gaduh yang disebabkan kedua orang tuanya di dalam kamar.

Bapak: “Bu, gimana ini kok sulit masuknya..?”

Ibu: “Coba bapak olesi dulu kepalanya dengan air ludah, biar cepet masuknya!!!”

Keesokan harinya ketika si Andi di sekolah, ia menghadapi pelajaran yang amat sulit. Karena teringat kata ibunya kemarin malam, lantas si Andi tanpa ragu mengoleskan air ludah di kepalanya. Melihat hal tersebut bu guru keheranan dengan tingkah laku Andi dan langsung bertanya kepada muridnya itu.

Guru: “Andi..!!”

Andi: “Iya Bu..?”

Guru: “Ada apa dengan kepalamu? Kenapa selalu kau olesi dengan air ludah????”

Andi: “Kata ibu saya kemarin malam pada bapak saya, supaya bisa cepat masuk kepalanya di olesi dulu dengan air ludah.”

Guru: “Phm….phm…” (Ibu guru menahan tawa ketika mendengar muridnya tersebut.)

Pengantin bodoh

Filed under: Humor — Tags: , , — cuver @ 5:09 pm

Ucup baru saja menikah, tetapi tidak tahu caranya berhubungan sex pada malam pertama. Lalu ia bertanya kepada ibunya…

Ucup: Gimana sih caranya berhubungan sex bu..?!

Ibu: Gampang, kamu tidur diatas dan istrimu tidur dibawahmu…

Esoknya…

Ucup: Ibu, kasihan semalam istriku digigit banyak nyamuk karena tidur dibawah kolong ranjang…

Ibu: Kamu ini memang GOBLOK!! Gini caranya, kamu buka baju kamu, kemudian kamu buka baju istrimu, lalu kamu tiduri dia dari atas… Ibu dari luar rumah mengetok tiang listrik. Bila Ibu mengetok sekali, kamu masukkan barang kamu ke dalam barang istri kamu, kalau dua kali kamu cabut keluar…

Saat malam tiba…

TONG!! Terdengar suara ketukan tiang listrik.. si Ucup memasukkan barangnya ke dalam barang istrinya…

TONG!!, si Ucup mencabut barangnya…

TONG.. TONG.. TONG.. TONG.. TONG……

Aduh.. Ibu ngetoknya cepet amat… Tapi gak apa-apa, Enak Gila!!!!!

Paginya…

Ibu: Kamu gimana sih!! Semalam ada pencuri masuk rumah kamu, tapi kamu malah keenakan…

Ucup: Ya… kirain Ibu yang ketok tiangnya…

Older Posts »

Blog at WordPress.com.